Suplemen Pembersih Pembuluh Darah

Suplemen Pembersih Pembuluh Darah

SUPLEMEN PEMBERSIH PEMBULUH DARAH. Pembuluh darah adalah suatu saluran yang berfungsi untuk mengalirkan darah dari jantung ke seluruh tubuh dan dari seluruh tubuh kembali ke jantung. Apabila pembuluh darah kita bersih maka sistem tubuh secara keseluruhan juga akan sehat, sirkulasi darah kita menjadi lancar. Tetapi kita tidak menyadari akibat dari mengkonsumsi makanan yang tidak sehat seperti makanan-makanan instan, pewarna makanan, penyedap rasa, makanan kalengan, makanan olahan dan makanan minuman yang berpengawet lainnya membuat pembuluh darah kita menjadi kotor dan tersumbat. Sehingga darah tidak bisa berjalan dengan lancar.

Bila pembuluh darah tersumbat akibatnya bisa fatal. Bisa terjadi serangan jantung, stroke , ginjal, asam urat , hipertensi , migrain, wasir, rheumatik, dan penyakit kronis lainnya. Oleh karena itu kita butuh Suplemen Herbal pembersih pembuluh darah namanya MINYAK IKAN SALMON ALASKA yang terdapat dalam DEEP SEA SUN HOPE . SUN HOPE DEEP SEA adalah obat herbal yang super DAHSYAT yang mampu membersihkan pembuluh darah yang kotor atau tersumbat. Dibuat dari minyak ikan salmon Alaska, Mengandung Omega 3 terbaik.

Mengapa harus minyak ikan salmon dari Alaska? Karena Alaska terkenal sebagai daerah yang bebas polusi. Jadi kandungan yang didalamnya juga terbebas dari bahan-bahan kimia. Laporan penelitian mengatakan bahwa orang di daerah Eskimo sangat jarang terkena penyakit jantung dibanding dengan orang di Denmark, Padahal mereka sama-sama makan daging. Ternyata penyebabnya adalah orang Eskimo banyak makan ikan yang mengandung omega 3. Jadi, kuncinya ada di omega 3 Dan omega 3 dari minyak ikan salmon Alaska adalah yang terbaik.

SUN HOPE DEEP SEA


9 MANFAAT JIKA MENGKONSUMSI SUN HOPE DEEP SEA SECARA RUTIN:

1. Membantu mencegah penumpukan lemak pada pembuluh darah (arteriosclorosis, hipercolesterol, dislipidemia)
2. Membantu memelihara kesehatan jantung
3. Membantu mencegah penyakit degeranif (diabetes , hipertensi, stroke, dan kanker )
4. Membantu mengurangi reaksi inflamsi (peradangan) dan penyakit autonimun (lupus)
5. Membantu memelihara kesehatan mata
6. Mengurangi depresi
7. Sangat penting bagi ibu hamil untuk kesehatan perkembangan janin dan mengoptimalkan pertumbuhan janin
8. Membantu meningkatkan fungsi otak
9. Membantu meningkatkan kepadatan tulang

Aturan Penggunaan SUN HOPE DEEP SEA
Pemeliharaan : 1-2 softgel/hari
Kebutuhan Khusus : 3-4 softgel/hari