Cara Mengobati Kanker Rahim Atau Kanker Serviks

Cara Mengobati Kanker Rahim - Kanker rahim masih menjadi pembunuh nomor satu pada wanita sampai saat ini. Pada awal perkembangannya kanker rahim atau kanker serviks tak memberi tanda-tanda keluhan. Keputihan menjadi gejala yang paling sering ditemukan, Cairan yang sering keluar dari vagina ini makin lama akan berbau busuk akibat infeksi dan nekrosis jaringan dan merangsang pertumbuhan tumor.

Pendarahan yang dialami setelah berhubungan intim merupakan gejala kanker rahim. Bau busuk yang khas memperkuat dugaan adanya karsinoma. Anemia menyertai sebagian akibat pendarahan pervagina yang berulang. Pada tingkat akhir, penderita meninggal akibat pendarahan berlebihan dan gagal ginjal.

Cara Mengobati Kanker Rahim Atau Kanker Serviks

Cara mengobati kanker rahim - Asupan gizi yang baik dibutuhkan untuk meningkatkan kesehatan, khususnya bagi penderita kanker. Hal ini diperlukan karena pada penderita kanker terdapat ketidakseimbangan nutrisi yang disebabkan karena penurunan intake makanan, kelainan cerna, penyerapan bahan makanan, dalam hal ini berhubungan dengan toksin dan metabolit, kondisi psikis dan fungsi fisiologis organ.

Namun yang paling penting adalah cara menghindari kanker dengan mengurangi konsumsi lemak jenuh, mencukupi energi yang sesuai dengan kebutuhan berat badan, mengkonsumsi sayuran, mengurangi paparan asap rokok dan alkohol dan kurangi penggunaan bahan pengawet, garam, nitrit dan zar karsinogen.

Cara Mengobati Kanker Rahim Atau Kanker Serviks

Cara mengobati kanker serviks - Konsumsi secara teratur SUN HOPE Power Mix, yang bermanfaat mencegah pertumbuhan dan perkembangbiakan sel kanker dan SUN HOPE Spirulina Plus, sebagai sumber klorofil kaya anti oksidan dan serat yang baik untuk mencegah dan memerangi kanker. Juga sertakan asupan SUN HOPE Deep Sea, yang bekerja secara efektif sebagai agen anti inflamasi terutama pada pasien penderita kanker.