Suplemen Untuk Kecerdasan Otak Anak

suplemen untuk kecerdasan otak anak

Suplemen Untuk Kecerdasan Otak Anak - Orang tua mana yang tak ingin anaknya sehat, cerdas dan memiliki pertumbuhan dan perkembangan yang optimal? Hal yang membanggakan orang tua adalah ketika melihat anak kita menjadi juara kelas dan paling cerdas di sekolahnya. Anak yang cerdas di sekolah akan lebih disukai oleh teman-temannya. Hal ini tentunya akan membantu dan mendorong anak tumbuh dewasa lebih optimal. Tapi tahukah anda bahwa untuk menjadikan anak cerdas bukanlah hal yang gampang dan mudah. Karena banyak faktor-faktor yang berperan dan mempengaruhi perkembangan anak, Terutama mengenai otak anak.

Faktor yang paling utama adalah faktor dari keluarga dan kemampuan otak anak. Ketika kita bisa memaksimalkan kedua faktor ini maka kemungkinan anak untuk tumbuh cerdas sangat terbuka lebar. Untuk faktor dari keluarga nantinya akan berperan untuk memberikan stimulasi untuk perkembangan otak. Otak anak tanpa diberi stimulasi-stimulasi sejak usia dini maka si otak anak tidak akan berkembang secara optimal. Karena otak anak agar bisa berpikir diperlukan rangsangan-rangsangan.

Untuk selanjutnya yang mempengaruhi adalah faktor dari kemampuan otak anak. Kemampuan daya kerja anak agar lebih cerdas diperlukan nutrisi-nutrisi dan makanan yang syarat akan gizi. Bagaimana mungkin otak anak akan bekerja lebih sedangkan asupan yang diperlukan untuk otaknya tidak terpenuhi secara sempurna. Perkembangan otak anak akan tumbuh cepat ketika masih di bawah usia 3 tahun. Masa tersebut adalah masa-masa emas untuk meningkatkan daya kerja otak anak. Salah satu suplemen dan nutrisi agar anak cerdas adalah Minyak Ikan Salmon. Minyak Ikan Salmon Alaska Deep sea Sun Hope kaya kandungan omega 3 DHA dan EPA yang mana keduanya sangat bermanfaat untuk meningkatkan perkembangan otak anak agar lebih optimal.

Suplemen Untuk Kecerdasan Otak Anak terdapat pada:

1. SUN HOPE DEEP SEA (Omega-3 Minyak Ikan Salmon Alaska)
Berikan anak anda 1 softgel deep sea setiap hari sebagai sumber omega-3 terbaik dari minyak ikan salmon alaska untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangannya, selain itu deep sea dapat mencegah terjadinya kelainan autoimmune, seperti LUPUS

2. SUN HOPE PROBIOTIC (Lebih dari 10 Milyar Bakteri Baik)
Probiotic 1 sachet perhari mengandung kombinasi 6 bakteri probiotik berkualitas meningkatkan daya tahan pencernaannya terhadap bakteri penyebab penyakit.

3. SUN HOPE POWER MIX (Kolostrum dengan 600 mg Ig-G)
Kolostrum merupakan susu perdanan yang penting untuk kekebalan. Kandungan Prolin Rich Peptidenya terbukti menurunkan gejalan alergi, dan menurunkan resiko gangguan pencernaan anak. Power Mix bermanfaat pula untuk kesehatan tulangnya. berikan 3×1 sdm per hari.