Suplemen Untuk Daya Tahan Tubuh

Suplemen untuk daya tahan tubuh Sun Hope Mega Formula, Multivitamin lengkap yang terbuat dari sari tumbuhan dan hewan seperti ekstrak hati sapi, minyak gandum, ginseng dan royal jelly untuk kesehatan dan kebugaran tubuh. Diperkaya dengan L-metionin, vitamin A, E dan vitamin B kompleks untuk memberi nutrisi pada jaringan hati.

suplemen untuk daya tahan tubuh

Ekstrak Hati Sapi ( Defatted Bovine Liver) 
Suplemen untuk daya tahan tubuh – Konsentrat yang berasal dari hati yang telah dipisahkan lemaknya (defatted), diproses ppada ruang hampa udara bersuhu udara rendah, sehingga nutrien yang terkandung didalamnya dapat terjaga. Ekstrak hatisapi kaya akan vitamin A, vitamin C, vitamin D, zat besi, asam folat, kalsium, fosfat, dan tembaga. Selain itu juga mengandung beberapa enzim pencernaan, protease, lipase dan amilase. Sangat bermanfaat memberikan nutrisi pada sel hati dan tubuh.

Ginseng (Panax Quinquefolium L)
Ginseng memiliki komponen aktif ginsenoida, polisakarida dan panaxans. Ginseng memberi manfaat terbaiknya dalam membantu meningkatkan stamina, konsentrasi, kebugaran tubuh, kondisi mental dan baik untuk menjaga kesehatan tubuh.

Minyak Gandum (Wheat Germ Oil)
Kaya akan vitamin A, vitamin E dan vitamin D. Mengandung protein dan lecithin, antioksidan, polikosanol dan oktakosanol yang baik untuk mengontrol produksi kolesterol di hati. Selain itu, juga kaya akan asam lemak essensial seperti oleat, stearat dan linoleat.

Royal Jelly
Mengandung protein gamma globulin, Suplemen untuk daya tahan tubuh dan mineral yang baik untuk kekebalan dan stamina tubuh.

Konsumsi Sun Hope Mega Formula sangat baik untuk:
  1. Bugar, aktif dan berstamina sepanjang hari
  2. Anemia (kurang darah) dan tekanan darah rendah (hipotensi)
  3. Kesehatan hati karena memberikan nutrisi penting untuk sel hati
  4. Kesehatan kulit, rambut dan kukuRegenerasi sel dan jaringan tubuh
  5. Gangguan Liver (penyakit hati) karena membantu meningkatkan kinerja hati
  6. Sumber Metionin untuk membantu mencegah terjadinya perlemakan hati dan membantu mengikat racun gugus sulfur aktif

Anjuran Pemakaian:
Pemeliharaan: 2×1 softgel/hari
Kebutuhan khusus: 2×2 softgel/hari