Cara Mengobati Dan Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

Cara Mengobati Dan Menurunkan Tekanan Darah Tinggi
Dan inilah kesaksian orang yang sembuh total setelah mengkonsumsi produk dari SUN HOPE SUPPLEMENT

DARAH TINGGI SAYA NORMAL KEMBALI


Nama : M. Bachtiar
Alamat : Siak Hulu- Kampar, Riau
Penyakit : Hipertensi dan kolesterol tinggi
Gejala (diagnosa) : Kepala sering sakit (pusing), berat dan pegal dibagian tengkuk leher, kebas dan sering kesemutan, mudah letih, stamina menurun. Darah tinggi sudah lama sekali, belasan tahun. Selama ini juga menderita stroke ringan, dalam 1 hari terkadang terjadi 3 – 4 kali serangan.
Pengobatan Medis yang dilakukan : Dokter syaraf
Suplementasi Sun Hope : SUN HOPE Deep Sea, 2 x 2 softgel/hari, pagi dan sore hari. SUN HOPE SOD, 2 x 2 kaplet/hari, pagi dan sore hari
Lama Konsumsi : 2 bulan
Hasil Suplementasi : Alhamdulillah selama 2 bulan konsumsi rutin produk Sun Hope Deep Sea dan SOD, sudah terasa hasilnya. Keluhan-keluhan sering pusing dan pegal di tengkuk sudah mulai jarang dirasakan. Bahkan stroke ringan yang biasanya setiap minggu sering kambuh, sekarang sudah membaik. Untuk memelihara kesehatan, sampai saat ini masih tetap konsumsi SUN HOPE Deep Sea, SUN HOPE SOD dan SUN HOPE Slimming Formula. Terima Kasih Sun Hope.
Nama        : Masiyem (52 tahun)
Alamat      : Bantul, Jogkakarta.
Kesaksian : Bengkak Jantung, Vertigo, Hipertensi.
Pada bulan Januari 2007, kesehatan saya terganggu kemudian saya mencoba berobat ke Dokter dan oleh Dokter saya diVonis menderita bengkak Jantung, Vertigo dan Hipertensi. Saya sempat Shock saat itu karena suami saya sudah meninggal dunia karena penyakit jantung. Berbagai pengobatan sudah saya lakukan baik dengan meminum obat-obatan dari Dokter maupun pengobatan alternatif lainnya.
Namun apa yang saya lakukan ternyata tidak mendapatkan hasil seperti yang saya inginkan yaitu kesembuhan. Setiap hari yang saya rasakan adalah sakit dan sakit yang tak tertahankan. Suatu ketika saya bertemu dengan Ibu Wiratmi dan Ibu Tri Utami, mereka menyarankan kepada saya untuk mengkonsumsi produk dari Sun Hope.
Karena keinginan saya yang begitu besar untuk sembuh, maka saya putuskan untuk menerima saran dari mereka yang mengatakan bahwa dengan produk sun hope bisa menurunkan tekanan darah tinggi seperti SUN HOPE Sc Enzymes, SUN HOPE Spirulina Plus, SUN HOPE Probiotic. Sebagai Detox, saya juga mengkonsumsi SUN HOPE Deep Sea, SUN HOPE SOD, SUN HOPE Power Mix dan SUN HOPE Herbal Essence. Alhamdulillah setelah satu bulan saya rutin mengkonsumsi produk dari Sun Hope, memang benar produk sun hope mampu menurunkan tekanan darah tinggi kemudian saya memeriksakan kondisi kesehatan ke Dokter dan Dokter menyatakan bahwa saya sudah sembuh total berdasarkan dari hasil laboratorium dan hasil Rontgen dari RS Ludira Husada Jogjakarta.
Maka saya ucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT yang telah menyembuhkan penyakit saya dan tak lupa kepada Mbak Wiratmi dan ibu Tri Utami yang sudah memperkenalkan produk Sun Hope kepada saya. Terakhir kepada Sun Hope  semoga tetap menjaga kualitas produknya.

SUN HOPE DEEP SEA

SUN HOPE NATURE'S SOD

SUN HOPE SLIMMING FORMULA

SUN HOPE ENZYMES

SUN HOPE SPIRULINA PLUS

SUN HOPE PROBIOTIC

SUN HOPE POWER MIX

SUN HOPE HERBAL ESSENCE


SEHAT SELALU