Nutritional Medicine Therapy

Manfaat Food Supplement dalam Membantu Proses Penyembuhan Penyakit
Seiring dengan perkembangan teknologi kedokteran gizi, penelitian suplemen makanan telah memberikan sumbangan pemikiran untuk membantu optimalitas penyembuhan penyakit. Dengan bahan aktif yang secara khusus diformulasikan untuk membantu mencegah penyakit tertentu seperti formula khusus konsentrat omega 3 Sun Hope Deep Sea , EPA dan DHA untuk mencegah penyakit jantung koroner dan memelihara kesehatan jantung, enzim pecernaan makanan Sun Hope Enzymes untuk organ pencernaan sehat, bakteri baik Sun Hope Probiotic untuk memberantas bakteri penyebab penyakit (patogen), formula khusus hasil deasetilasi chitosan dalam Sun Hope Slimming Formula untuk membantu menurunkan berat badan dan lemak tubuh hingga formula kaya asam amino yang terdapat dalam Sun Hope MACA untuk membantu meningkatkan stamina dan vitalitas.
Tentu saja, anda harus cermat memilih suplemen yang sesuai dengan kebutuhan tubuh anda. Mengapa? Hal ini agar anda mendapatkan manfaat yang anda inginkan, karena tentunya target kesehatan setiap orang pasti berbeda. Dengan demikian saat anda memiliki keluhan kesehatan dan telah mendapatkan diagnosa pasti secara medis mengenai kesehatan anda, jangan ragu untuk mengkonsumsi food supplement , tentunya sesuaikan dengan kebutuhan anda. Diiringi dengan penanganan medis yang tepat, gaya hidup dan pola makan gizi seimbang, kesehatan optimal akan tercapai. Hal ini terjadi karena faktor nutrisi dan status gizi memegang peranan yang begitu penting dalam proses penyembuhan penyakit. Anda dapat pula mengkonsultasikan food supplement yang anda konsumsi kepada dokter dan ahli gizi anda untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Pilihan Penggunaan Produk Sun Hope Berdasarkan Gangguan Kesehatan
Sebagai acuan pilihan penggunaan produk berdasarkan masalah dan gangguan organ kesehatan, produk Sun Hope bekerja secara khusus dengan mekanisme aktif berikut :