Detoxification

Detoksifikasi merupakan proses yang dilakukan oleh tubuh untuk menurunkan jumlah zat beracun dalam tubuh yang dapat menimbulkan penyakit. Hakikatnya, seorang manusia memiliki sistem detoksifikasi utama dalam tubuh. Namun, gizi yang tidak optimal dapat menyebabkan buruknya kinerja dari gen-gen detoksifikasi yang berada dalam tubuh. Keadaan ini semakin melemahkan tubuh, dan akan semakin diperburuk dengan adanya zat polusi dan beracun yang pada akhirnya dapat menyebabkan kanker, penyakit jantung, artritis dan penyakit degeneratif lainnya. Disinilah peranan utama food supplement, selain dapat mengoptimalkan kebutuhan gizi, suplemen juga dipandang sebagai agen alami untuk proses detoksifikasi secara optimal.


Lakukan detoksifikasi secara total pada setiap portal pertahanan tubuh yang sangat sensitive terhadap agen berbahaya. Sun Hope Total Rapid Cleanse 10 Days Detox Plan dirancang khusus untuk pembersihan tubuh dari zat yang tidak bermanfaat bagi tubuh (toksin) untuk berat badan ideal, dan sistem pencernaan yang sehat. Kombinasi produk yang tepat untuk pembersihan tubuh menyeluruh dengan cara alami dan aman untuk memperoleh berat badan ideal, tubuh sehat dan fit serta kecantikan yang alami.

1. DIGESTIVE CLEANSER ( PENCERNAAN )
Sistem pencernaan makanan gerbang utama masuknya racun berbahaya bagi tubuh. Sistem ini berfungsi untuk menerima makanan dan mempersiapkannya untuk diserap oleh tubuh dengan jalan proses pencernaan dengan enzim dan zat cair mulai dari mulut sampai dengan anus. Sistem pencernaan akan menyerap dan menentukan apakah bahan yang diserap itu dapat digunakan ataukah berbahaya. Jika berbahaya, maka secara otomatis, sistem pencernaan akan menghancurkan dan membuangnya melalui usus halus lewat organ hati kita. Sun Hope Enzymes akan membantu meningkatkan gerakan peristaltic usus sehingga dapat mengoptimalkan pembuangan sisa-sisa metabolisme makanan dan racun didalam tubuh.

2. INTESTINAL PARASITE CLEANSER ( USUS )
Fakta klinis menjelaskan bahwa kelainan pencernaan diawali dengan ketidakseimbangan flora usus (daya tahan imunitas seluler usus), yang kemudian dipicu oleh makanan yang merangsang, stress, dan obat-obatan. Kesimbangan flora usus terjadi di organ lambung, usus halus dan usus besar. Keseimbangan mikroflora dalam tubuh bisa didapatkan dari probiotik yaitu mikroorganisme yang bila dikonsumsi adekuat akan menimbulkan dampak positif bagi kesehatan. Dampak positif ini diakibatkan oleh populasi bakteri 'baik' lebih dominan daripada bakteri 'jahat'. Konsumsi Sun Hope Probiotic mengandung kombinasi 6 bakteri baik yang diperkaya EPA dan DHA. Baik untuk menyeimbangkan mikroflora usus dan menyehatkan pencernaan.

3. COLON CLEANSER ( USUS BESAR )
Siapa sangka, ternyata usus yang panjangnya 8 – 10 meter dan berlekuk (jonjot) setiap 3,5 cm, merupakan organ yang rentan menyebabkan tubuh kita keracunan. Penelitian ilmiah di Prancis menyatakan jika gerak peristaltik usus tidak maksimal, akan mempengaruhi kesehatan tubuh secara menyeluruh. Gerak peristaltik usus merupakan gerak saluran pencernaan yang dapat mengoptimalkan sisa pembuangan zat beracun dalam tubuh (residu). Sun Hope Herbal Essence merupakan herbal organik alami sangat baik untuk mempertahankan kesehatan saluran pencernaan, menghaluskan dinding usus, memperbaiki kebiasaan buang air besar tanpa diare dan rasa nyeri, membersihkan lemak yang berlebihan yang tentunya berperan sebagai pembersih usus secara menyeluruh.

4. FAT CLEANSER ( LEMAK )

Anda pasti tak lagi merasa nyaman saat 'si lemak' mulai merubah bentuk tubuh anda menjadi layaknya apel atau peer serta menambah jumlah 'gram' pada timbangan berat badan. Segera !!! Rasakan perubahan yang menakjubkan dengan mengkonsumsi Sun Hope Slimming Formula yang mengandung chitosan yang kaya akan chitin polyosan dan serat.

5. BLOOD and KIDNEY CLEANSER ( DARAH dan GINJAL )
Ginjal merupakan salah satu organ tubuh yang memegang peranan penting dalam mengeluarkan zat racun. Ginjal berfungsi menyaring kotoran dari darah dan membuangnya bersama dengan air dalam bentuk urin. Memelihara kesehatan sebelum munculnya gangguan ginjal layaknya patut dilakukan. Untuk membantu proses detoksifikasi ginjal terutama pada kontaminasi logam berat, Sun Hope SpirulinaPlus merupakan pilihan tepat. SpirulinaPlus mengandung klorofil untuk membantu menetralkan asam (bersifat alkaline) dan racun dalam darah serta membantu mengeluarkannya dari dalam tubuh melalui ginjal. Selain itu SpirulinaPlus merupakan sumber vitamin dan mineral yang dibutuhkan untuk kesehatan yang mengacu pada kualitas sel darah merah sehingga sangat baik untuk penderita anemia, khususnya bagi vegetarian. Wheat grass yang terkandung dalam SpirulinaPlus membantu membersihkan darah melalui peningkatan suplai oksigen ke sistem sirkulasi tubuh.